Ketangi bersatu, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai wujud cinta negeri Indonesia tercinta  

Tunjukkan kartu vaksin saat mengambil BLT Dana Desa

ISTINING RAHAYU AmdKeb | 11 Maret 2022 22:32:49 | Berita Desa | 458 Kali

Ketangi, 11 Maret 2022 di Balai Desa berlangsung penyaluran BLT Dana Desa Bulan Maret 2022. Sebelumnya, telah disepakati 100 Penerima hasil musdessus pada tanggal 15 Januari 2022. Dan ini adalah bulan ketiga BLT-DD disalurkan.

Dalam penyaluran bulan yang ketiga ini juga berlangsung layanan vaksinasi. Diharapkan dengan adanya layanan vaksinasi di tempat akan memudahkan masyarakat mendapatkan layanan vaksin. Selain targetnya adalah penerima BLT-DD, tampak anak SD berdatangan untuk mendapatkn vaksin. Seperti diketahui, varian omicron sudah masuk di Indonesia dan gejalanya lebih berat dari varian alfa dan delta. Untuk itu pemerintah Kabupaten Rembang berupaya melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Nomor 440/1195/2022 tanggal 23 Februari 2022 tentang akselerasi vaksinasi covid-19, bahwa:

  1. Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) dari Pemerintah Desa minimal sudah mengikuti vaksinasi dosis 2 dengan menunjukkan bukti, apabila belum mengikuti vaksin dosis 2 dimohon penyalurannya ditunda dulu sampai yang bersangkutan sudah mengikuti vaksin dosis 2 dengan menunjukkan kartu vaksin.
  2. Bagi yang mempunyai riwayat kesehatanyang tidak memungkinkan dilakukan vaksinasi maka dapat menunjukkan surat keterangan dari dokter yang berwenang.

 

Mengacu pada surat edaran di atas, maka untuk penyaluran BLT-DD desa Ketangi harus menunjukkan kartu vaksin. Dan dengan percepatan vaksinasi Covid-19 diharapkan seluruh masyarakat Desa Ketangi sudah mendapatkan dari covid-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Ds. Ketangi Kec. Pamotan. Kab. Rembang
Desa : Ketangi
Kecamatan : Pamotan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung