Ketangi bersatu, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai wujud cinta negeri Indonesia tercinta  

TAHLIL DAN DOA MALAM 17 AGUSTUS

ISTINING RAHAYU AmdKeb | 17 Agustus 2020 00:32:28 | Berita Desa | 483 Kali

Sebagai wujud syukur atas nikmatnya kemerdekaan, pemerintah Desa Ketangi  beserta warga setempat mengadakan syukuran serta membacakan doa untuk para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Tepatnya Minggu malam, tanggal 16 Agustus 2020 setelah sholat Isya’, masyarakat berkumpul di Balai Desa Ketangi. Acara yang berlangsung khidmat juga dihadiri babinsa dan bhabinkamtipmas Desa Ketangi.

Dalam sambutannya, Bapak Agus Eko Prasetyo selaku Kepala Desa Ketangi menyampaikan supaya warga Desa Ketangi tetap mematuhi protocol kesehatan terkait covid-19 yang sedang mewabah. Perayaan kemerdekaan RI tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini tidak ada ceremonial Upacara untuk umum, hanya pejabat-pejabat tertentu saja.

Selanjutnya, salah seorang tokoh masyarakat, bapak Rijanto menghimbau kepada pemuda Ketangi untuk menjunjung tinggi ideologi Pancasila. Setidaknya sebagai pemuda yang cinta negeri harus hafal sila-sila pancasila dan bersedia mengamalkannya. Karena tidak mudah dalam menyusun pancasila yang dituangkan oleh para pahlawan yang tentunya mengandung nilai-nilai luhur kepribadian Indonesia.

Semua yang hadir begitu khidmad dalam membacakan tahlil serta doa yang dipimpin oleh Kyai Wardoyo. Dan yang terakhir doa yang dipimpin Bapak K.H. Masud, dalam doanya beliau mendoakan supaya Dsa ketangi terbebas dari wabah Corona. Aamiin

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Ds. Ketangi Kec. Pamotan. Kab. Rembang
Desa : Ketangi
Kecamatan : Pamotan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung