Ketangi bersatu, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai wujud cinta negeri Indonesia tercinta  

KOMITMEN PEMDES KETANGI DALAM PENCEGAHAN COVID-19

ISTINING RAHAYU AmdKeb | 27 Maret 2020 16:04:39 | Berita Desa | 259 Kali

Jumat, 27 Maret 2020 Pemerintah Desa Ketangi bergerak cepat untuk mencegah virus corona yang mulai mewabah. Pasalnya menurut data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, terdapat 1 warga Rembang yang positif Covid-19. Dokter Ali selaku Kepala DKK Rembang menyebut paisen tersebut laki-laki berusia 28 tahun, warga kecamatan Pamotan, Rembang, yang memiliki riwayat bekerja di Bali dan pernah kontak langsung dengan pasien yang positif di sana.

Sebagai bentuk komitmen pencegahan Covid-19, Kepala Desa Ketangi langsung membentuk tim pencegahan covid-19 yang melibatkan pemerintah desa, lembaga masyarakat, linmas, rt/rw, bidan desa, bhabinkamtipmas, babinsa dan semua elemen masyarakat. Selain itu kepala desa juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan, tidak bepergian kecuali yang benar-benar mendesak, selalu cuci tangan teratur dan menjaga kondisi tubuh.

Selain menyemprotkan cairan desinfektan ke seluruh wilayah desa, tim juga genjar memberikan sosialiasi pencegahan covid. Kami memasang banner di tempat-tempat umum, keliling desa untuk sosialisasi, dan menyediakan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum.

Terakhir, pemerintah desa Ketangi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu melawan covid-19. KETANGI BISA, KETANGI MAJU, KETANGI SEJAHTERA

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Ds. Ketangi Kec. Pamotan. Kab. Rembang
Desa : Ketangi
Kecamatan : Pamotan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon :
Email : ketangidesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung