Ketangi bersatu, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai wujud cinta negeri Indonesia tercinta  

KETANGI PAMOTAN PESTA DEMOKRASI DALAM PEMILIHAN KEPALA DESA

ISTINING RAHAYU AmdKeb | 06 November 2019 17:00:00 | Berita Desa | 1.034 Kali

Rabu, 6 November 2019 diadakan pemilihan Kepala Desa serentak se kabupaten Rembang termasuk di Desa Ketangi Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang. Terdapat dua calon kepala desa yang lolos seleksi administrasi yaitu Sdri Endang Jumaedah dengan Nomer urut 1 dan Sdr Agus Eko Prasetyo dengan nomer urut 2.

Sejak pagi pukul 07.00 WIB Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Balai Desa sudah dipenuhi dengan para memilih yang hendak menggunakan hak pilihnya. Di Ketangi Sendiri terdapat DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 1533 orang. Bapak Sariyani, selaku Ketua Panitia Pilkades menyatakan bahwa Pilkades Tahun ini terhitung Tertib dan Damai terlihat dari situasi TPS yang kondusif.

Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB itu artinya waktu pencoblosan sudah ditutup. Dilanjutkan penghitungan suara, jumlah yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 1354 orang dan yang hadir dengan menggunakan KTP sebanyak 10 orang,. Akhirnya didapat perolehan suara sdr Agus Eko Prasetyo sebenyak 1.206 suara jauh dengan lawannya sdr Endang Jumaedah yang hanya mendapatkan 96 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 62.

Sdr Agus Eko Prasetyo tak lain adalah calon pertahanan. Dan dengan hasil pemilihan Kepala Desa Tahun ini maka bias dipastikan dia menjadi Kepala Desa Ketangi Periode 2020-2026

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Ds. Ketangi Kec. Pamotan. Kab. Rembang
Desa : Ketangi
Kecamatan : Pamotan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung